Live Streaming
Radio Anak Muda No.1 Di Bandung
Home » News » Mengangkat Tema Pahlawan Asia, Marvel Rilis Teaser Trailer hang-Chi and Legend of the Ten Rings!
Mengangkat Tema Pahlawan Asia, Marvel Rilis Teaser Trailer hang-Chi and Legend of the Ten Rings!


Marvel Studios baru saja merilis trailer perdana film superhero terbarunya, Shang-Chi and Legend of the Ten Rings, Senin malam, 19 April 2021. Dari trailer itu, diketahui bahwa film ini bakal menampilkan aktor berdarah Asia dan menghadirkan soundtrack yang dinyanyikan member GOT7, Jackson Wang.

Film superhero yang akan datang ini didasarkan pada karakter Marvel Comics Shang-Chi dan dibintangi oleh aktor Kanada, Simu Liu.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Selasa 20 April 2021, Marvel dikabarkan menjadikan film ini sebagai prioritasnya pada tahun 2018 setelah melihat kesuksesan “Black Panther” (2018) dan “Crazy Rich Asians” (2018).

Tujuannya adalah untuk memperkenalkan protagonis pahlawan super Asia pertama di MCU dan memiliki film yang menampilkan tema Asia serta dikisahkan merupakan ahli martial arts atau bela diri.

Teaser trailer dibuka dengan kilas balik masa kecil Shang-Chi yang terus dilatih oleh Wenwu alias The Mandarin. Wenwu dikisahkan sebagai ayah Shang-Chi sekaligus pemimpin dari the Ten Rings yang kuat.

Selama bertahun-tahun, Shang-Chi dilatih dari anak-anak hingga remaja dengan didikan kung fu untuk menjadi pembunuh yang kuat. Wenwu terobsesi menjadikan Shang-Chi begitu kuat hingga tak bisa dibunuh. Meski begitu, Shang-Chi ingin memiliki kehidupan yang normal sebagai manusia biasa. Ia pun diberikan kesempatan oleh Wenwu menjalani kehidupan itu selama sepuluh tahun.

Ketika waktu yang diberikan Wenwu telah habis dan diminta untuk kembali, Shang-Chi memberontak. Shang-Chi pun menjadi buruan Wenwu dan ia harus melawan ayahnya sendiri dan kelompok yang telah melatihnya sejak kecil. Perburuan itu juga memaksa Shang-Chi untuk membuka satu per satu latar belakang hidupnya di depan teman-temannya. Ia kini tak lagi terlihat sebagai manusia biasa pada umumnya.

Jika dalam versi komik, Shang-Chi diceritakan sebagai anak dari penjahat super Fu Manchu yang berulang kali coba menaklukkan dunia. Ia membesarkan Shang-Chi dengan mengajarkan ilmu bela diri. Fu Manchu sempat memberi tugas kepada Shang-Chi untuk membunuh seseorang. Alih-alih menyelesaikan tugas, lewat misi itu Shang-Ci malah mengetahui bahwa ayahnya jahat sehingga ia memberontak.

Film ini juga dibintangi Awkwafina sebagai teman Shang-Chi bernama Katy, Michelle Yeoh berperan sebagai Jiang Nan dan Tony Leung sebagai ayah Shang-Chi alias Fu Manchu yang juga sekaligus pemimpin Ten Rings.

Shang-Chi and Legend of the Ten Rings dijadwalkan akan dirilis pada 3 September dan merupakan salah satu dari empat judul Marvel yang akan tayang di bioskop tahun ini bersama dengan “Black Widow” (9 Juli), “Eternals” (5 November) dan “Spider-Man: No Way Home” (17 Desember) .

Wah gasabar banget nungguin Shang-Chi tayang di bioskop! Sambil nungguin Shang-Chi, mending rikues dulu ke 105.9 fm Ardan Radio Bandung yukkk~

source photo: Instagram/Marvelstudios

AA21

Copyright © 2019 Designed by: ARDAN RADIO 105.9 FM