Gebyar Ahadiakbar Gustianadireja

INJURY TIME: Pertarungan Terakhir Sang Penjahat Akademik

INJURY TIME: Pertarungan Terakhir Sang Penjahat Akademik

“Skripsi yang baik itu skripsi yang selesai.” Sepertinya itu satu-satunya kalimat yang masuk telinga gue saat papa ngerasa ada yang gak beres dengan studi gue yang gak kelar-kelar dengan tidak wajar.  Diwaktu yang bersamaan,

Read More
GLOSARIUM ASMARA

GLOSARIUM ASMARA

Gak kerasa udah lebih dari setahun gue memproduseri acara #ARDANnembak, sebuah acara dimana Insan Muda Ardan berkesempatan untuk menyatakan cinta sama gebetannya via on air.  For your information, ini satu-satunya reality show tanpa rekayasa

Read More
ANGKOTKU SAYANG, ANGKOTKU MALANG

ANGKOTKU SAYANG, ANGKOTKU MALANG

Entah apa yang ada dipikiran gue kalo denger kata angkot, yang jelas ini adalah kendaraan umum yang paling gue benci dalam hidup gue.  Gimana enggak, kendaraan umum yang satu ini emang gak tau diri,

Read More
Percaya Selalu Ada Harapan

Percaya Selalu Ada Harapan

Apa sih ‘harapan’ itu? “Secercah cahaya terang diantara kegelapan…” ~ Sepdian Amiruddin “Harapan itu ibarat janji yang harus dibuktikan…” ~ Aqbar Lorenzo “Harapan adalah hal yang akan kita wujudkan di masa depan dan ngga

Read More
UNDETECTED LOVE

UNDETECTED LOVE

Di tulisan pertama ini, gue pengen membahas dan mengupas seputar (kegagalan) dunia percintaan. Mungkin karena definisinya sendiri sangat luas, maka bakal sedikit gue kerucutkan pembahasannya jadi (disaster) flirting phenomenon. Gue punya temen cewek namanya

Read More