ARDAN SCHOOL JALAN JALAN (Katy Perry Witness Tour 2018)

Written by
ARDAN SCHOOL JALAN JALAN (Katy Perry Witness Tour 2018)

 

14 April 2018 hari sabtu tepatnya, Setelah kurang lebih 4 jam perjalanan dari Bandung ke Tangerang, akhirnya sekitar jam 5 sore  Ardan School dan kru Ardan Radio nyampe di ICE BSD City.

S__4685864

Yap! we are here to see Katy Perry!

Ini adalah kali ke 3 katy datang ke Indonseia, setelah sebelumnya tahun 2012 dan 2015.

Meskipun shownya baru di mulai malem, tapi dari siang para Katy cat sudah ngumpul di sekitaran gate masuk sambil nyanyi-nyanyi gitu. Denia, Gita, Mutia, Putri, dan Bagas dari Ardan School  dapet kesempatan buat nonton di Festival A loh! Kebayang gak, kita berarti nontonnya deket banget sama stage paling depan.

Tepat jam 21.00 Semuapersonil home band nya Katy masuk stage dan semua orang di venue langsung teriak, “KAAAATYYYYYYY!!!!!! Dan tiba-tiba refrain Witness diputerin dan penonton makin histeris dan focus sama visual stage yang tibatiba nyala dengan kerennya! Tapi yang lucunya adalah, ketika kita focus dengan visual yang super keren, tiba-tiba dari tengah penonton, katy entering the stage with super sexy gold outfit, dengan rambut barunya yang berwarna putih semu pink.

Capture 1

‘Witness jadi track pertama yang di nyanyiin. Opening act yang ear-catching banget karena selain suara Katy yang bikin merinding, aksi para dancers nya juga sangat attractive ditambah kostum nya yang bener-bener sesuai sama lagu-lagu yang di bawain “Epic!!”. Dan yang harus di notice adalah, layout stage nya keren banget, kalo di liat dari atas sih kaya nya mirip-mirip bentuk flamingo gitu deh. Dengan LED  berbentuk 1 mata yang besar di tengah panggung. Dan yang gak bikin kita berhenti jingkrak-jingkrak adalah ketika lagu hot &Cold Di bawain, Karena disitu ada adegan “katy left the shark and enters the fight with him”.  (shark itu adalah badut hiu yang selalu ada di witness concert katy perry)

The most notable thing in world tour kali iniadalah visual effects-nya! Selain lighting yang langsung nembak ke penonton, video yang dijadiin background di stage selama Katy tampil completes her stage act! Apalagi waktu bawAin track ‘Swish Swish’ mata kita dimanjain  sama performance Katy dan dancersnya di panggung dan juga video background yang super keren.

Capture

Seperti biasa, di tengah acara pasti Katy bakal manggil satu Katy cats keatas stage, dan di tour tahun ini pria dari Surabaya (jefri) yang beruntung banget, dia di tunjuk langsung sama katy buat naik dan ngajarin Katy bahasa Indonesia di atas stage! Bikin iri gak sih?!

Total kurang lebih kita hitung 21 tracks yang Katy bawain malem itu. Ditutup sama track ‘Firework’ yang mengharuskan Katy keluar panggung ninggalin crowds yang puas banget sama penampilannya.

We LOVE KATY!