BLACK PANTHER , WAKANDA FOREVER!

Written by
BLACK PANTHER , WAKANDA FOREVER!

 

Bukan, Marvel kalau tidak membuat sensasi setiap tahun nya. setelah Spiderman: Homecoming, yang juga muncul pertama kali di Civil War kini giliran Black Panther yang muncul dengan cerita sendiri.

Sejak kemunculan nya di film Captain America: Civil War, Sosok Black Panther ini sudah mulai mencuri perhatian. Dengan balutan suit hitam yang gagah namun misterius. Yang berupaya mencari kebenaran atas kematian Ayahnya.

CLACK PANTHER 2'

Cerita Black Panther ini, bercerita tentang T’Challa yang di angkat menjadi Raja Wakanda setelah kematian ayahnya tersebut, Muncul berbagai konflik yang mengancam nasib Wakanda dan seluruh dunia. Bahkan perebutan kekuasaan tahta.

Mungkin ceritanya sih agak berat, tapi ketika kamu menonton kamu akan di manjakan sepenuhnya dengan cinematic yang asik, juga scoring khas dari Afrika. Juga menggambarkan budaya Afrika dengan tarian dan bahasa nya. gak Cuma itu twist yang ada di film ini, juga bisa bikin kamu ga nyangka loh.. (gak mau spoiler)

Black Panther, diperankan oleh Chadwik Boseman, dan didukung aktor/aktris Michael B.Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Letitia Wright, Winston Duke, Angela Bassett, Forest Whitaker, dan Andy Serkis.

Baju-Black-Phanter

Menariknya, baru beberapa hari tayang, film Black Panther, diperkirakan sudah menghasilkan lebih dari US$ 210 juta atau sekitar Rp 2,84 triliun dari pertama kali diputar hingga akhir pekan di 4.020 lokasi di Amerika Utara. Dan euphoria ini akhirnya sampai ke Indonesia. Dan bukan Indonesia namanya kalo ga Viral, sebelum film ini tayang, kita di Viral kan sama Baju Koko Wakanda yang udah di jual secara Online loh. Waah ada-ada aja yaaa.