Blog

Mau Minta maaf dan memaafkan itu jadi gampang? Begini caranya!

Mau Minta maaf dan memaafkan itu jadi gampang? Begini caranya!

Kamu lagi marahan sama seseorang? Udah berapa lama? Ngga baik lho marahan lama-lama! Kalau ketemu sama orangnya nanti kamu ngerasa ngga nyaman. Mending kamu baikkan gih! Nih coba caranya: Ketika kamu punya salah sama

Read More
KANGEN SAMA SEKOLAH!

KANGEN SAMA SEKOLAH!

Mulai masuk sekolah lagi nih! Insan muda yang baru aja lulus SD atau SMP biasanya agak ‘kikuk’ gitu ngga sih? Apalagi kalau masuk ke sekolah baru, lingkungan baru, dan ngga begitu banyak kenal orang.

Read More
INSTAGRAM, KEREN APA LEBAY?

INSTAGRAM, KEREN APA LEBAY?

IKalo gue bilang sih, Instagram itu tuh satu aplikasi yang otomatis kamu buka, padahal gatau mau ngapain. Buat sebagian orang, Pas pegang handphone dan buka kunci, yang di pilih pertama buat di buka pasti

Read More
Sering Buka Puasa Pake Gorengan? Ini Efek Samping Yang Bakal Kamu Terima!

Sering Buka Puasa Pake Gorengan? Ini Efek Samping Yang Bakal Kamu Terima!

Gorengan emang jadi makanan yang paling jos waktu lagi berbuka puasa, Setuju gak sih? Saat air putih mengalir deras kedalem tengorokan kamu, abis itu gorengan yang bikin lidah kamu jadi meriah. Hehe.. Tapi pasti

Read More
USBN, SIAP GAK SIAP? HARUS SIAP!

USBN, SIAP GAK SIAP? HARUS SIAP!

Insan muda, Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tingkat SMA/sederajat Sedang dilaksanakan. Mungkin di antara kamu sekarang ada yang lagi sibuk belajar atau bahkan ada juga yang masih santai-santai bahkan ada yang deg-deg’an dan jadi

Read More
ARDAN INDIE 7: INDIE JAMAN NOW!

ARDAN INDIE 7: INDIE JAMAN NOW!

Fenomena musik jaman now, memang seru untuk di simak. Trend musik sekarang, bisa di bilang lebih ber-variasi. Beberapa nama baru muncul ke permukaan. Yang menarik adalah, mereka yang Happening itu rata-rata, dari scene Indie

Read More