EIZA & ZAFIRA BALAS DENDAM DI KONSER PARAMORE!

Written by
EIZA & ZAFIRA BALAS DENDAM DI KONSER PARAMORE!

 

 

Whaaat?! Eiza and Zafira balas dendam dikonser Paramore? Emang ada konflik apa diantara dua penyiar cantik ardan ini? Jeng jeng jeng! Ahaha, Eittts jangan ketipu dulu! Maksudnya tuh balas dendam Eiza, Zafira & Crew Ardan lainnya akhirnya terbayar! Karna konser Paramore 25 Agustus kemarin di ICE BSD gak batal lagi! Ahaha.

 

Gak butuh waktu lama buat Eiza, Zafira, Indi, Producer Kinand & Tata sama Sheryl dari Ardan School buat masuk ke venue setelah sampe dari bandung sekitar jam 5 sore, Harusnya sih kita bisa masuk ke dalem lebih cepet, Tapi ya maklum yang ikutnya cewe semua, ga mau masuk kalau belum dandan!

unnamed (1)

Akhirnya Crew Ardan & Ardan School masuk sekitar jam 7:00 setelah ngelewatin antrian yang panjang banget, Dan gak butuh waktu lama tepat di jam 7:00 band pembuka Kotak langsung menggebrak lewat track – track yang bikin kita semua sing a long! Fix, Producer kinand tarik lagi omongan kalau Kotak gak cocok jado opening Paramore, Ternyata malah pecah banget! Salut buat Kotak!

 

Sejam setelah Kotak perform, Tepat di jam 8 akhirnya band yang kita tunggu – tunggu perform juga! Yesh Paramore gak perlu intro yang terlalu panjang buat bikin semua Parawhore(Nama Fans Paramore) nungguin mereka, Hayley, Zac & Taylor York langsung masuk keatas panggung dan bawain track ‘Grudges’, ‘Fake Happy’, Ain’t It Fun dan masih banyak lagi. setelah ngebikin semua penonton dancing dengan gayanya masing – masing, Tiba – tiba Paramore ngilang dari atas stage dan di bigscreen ada tulisan “Well’ Be Back In A Sec, Love Us” Sekitar 3 menitan ICE BSD dibuat hening, Paramore pun langsung main set akustikan mereka dan bawain track ‘Misguided Ghost’, 26 & track dari Dreak yang mereka cover ‘Passion Fruit’ yang bikin kita sing a long!

unnamed (3)

Setelah itu masih banyak track yang di bawain Paramore, Tapi yang special adalah waktu paramore bawain track ‘Misery Business’ dari album ‘Riot!’ ini, Karna di setiap konsernya paramore selalu ngajakin 2 orang penonton yang Hayley pilih buat naik ke atas panggung dan nyanyi bareng mereka! Dan salah satu Parawhore dari suarabaya & malaysia yang beruntung buat naik ke stage, dan ketemu 4 mata langsung sama Hayley! Hmm fix envy sih! Ahaha

unnamed (2)

Akhirnya konser Paramore yang kedua kali di jakarta setelah tahun 2011 pun di tutup pake track Hard Times! So, Bales dendam crew Ardan yang bulan februari udah sampe ICE BSD dan konsernya batal, Udah kebayar lunas dengan performance Paramore yang bawain 15 track lebih di kemarin malem!

Dan sebelum pulang si Eiza yang ngefans berat sama Paramore, Nyempetin beli merchendise asli Paramore, Dan kita juga ketemuan sama Rangga salah satu Fans paramore dari bandung yang beruntung dapetin meet n greet bareng Paramore! Aarrrgggg gak bisa move on! Cepet – cepet balik ke jakarta ya Paramore!

unnamed (4)