FESTIVAL YANG GAK ADA MATINYA! (ON-OFF FESTIVAL)

Written by
FESTIVAL YANG GAK ADA MATINYA! (ON-OFF FESTIVAL)

 

Festival terunik tahun ini hadir di Gandaria City Jakarta, Insan Muda! Kali ini Ismaya Live membuat event, ON OFF FESTIVAL hadir dengan berbagai guest star international seperti Halsey, Niki, Julius Dein, Conor Maynard, Zachking and many more dan ga ketinggalan nih Insan Muda perfom dari artis local ada Kunto Aji, Adera, Nadin, Teddy Adhitya dan masih banyak lainnya.

image2

 

Dengan adanya event yang  melibatkan content creator Indonesia, ON OFF FESTIVAL berhasil mengguncang Gandaria City Jakarta selama 2 hari berturut-turut dari tanggal 11-12 Agustus 2018.  Tidak cuma itu di ON OFF festival ada juga berbagai talk show about beauty, talk show lifestyle dengan influencer, selebgram, content creator lainnya seperti Yoga Arizona, Benakribo, Rachel Vennya, Alit Susanto, dll. Adapula food challenge bersama moinblog yang pesertanya banyak banget Insan Muda!

image4image7

Di hari pertama ON OFF festival berhasil mengguncang dengan performance dari Halsey, Niki, dan Conor Maynard. Penyanyi cantik Halsey yang membawakan 8 lagu lebih membuat pengunjung dibuat puas! Dengan outfit yang super simple namun elegan, Halsey berhasil membuat para fans nya excited nih! Beda hal nya sama Niki, walaupun Niki hanya membawakan 5 lagu, dengan suara merdunya membuat para fans dari Indonesia ga kecewa! Keseruan di hari pertama juga diisi performance dari content creator: Aulion, Eka Gustiwana, Cindercella, dan juga Ananta Vinnie yang ternyata membawakan lagu original nya dan ada juga special performance dari Chandra Liow dan Rayi Putra loh, Insan Muda!

Di ON OFF FESTIVAL ini juga di lengkapi dengan booth food and beverages yang diisi dengan berbagai macam makanan mulai dari main course sampe cemilan cemilan cantik! Ga ketinggalan dengan booth fashion-nya juga nih, keren keren semua! Adapula cosplay dan si juki yang eksis di instagram yang bisa foto-foto dengan pengunjung di sana.

Di hari kedua, Nexa di buat amaze dengan perform dari Zach King, yang biasanya kita hanya bisa ngeliat video video kerennya dia di instagram dan sekarang Zach King memberikan live tutorial untuk video keren tersebut dan hasilnya pun langsung jadi saat itu juga lho, Insan Muda. Keren banget! Kalo pas bagian Julius Dein perfom, dia lebih ke menghibur orang dengan aksi sulap comedynya!

image6 image5

Dan hari kedua ini di tutup dengan last performance dari Kunto Aji dan Weird Genius, yang gak kalah kerennya dari performance lainnya, Insan Muda.