Hal ini Bakal Menguji Persahabatan Kamu

Written by ,
Hal ini Bakal Menguji Persahabatan Kamu

Kamu pasti punya temen-teman main, entah itu di kampus atau di sekolahan. Dan kalo kamu
jalan dan main pasti bareng mereka. Ga mesti cewe semua atau cowo semua. Biasanya satu
persahabatan itu di bentuk dari satu kesamaan, entah itu hobby atau persamaan nasib (hehe).
Dan mereka biasanya yang selalu ada buat kamu, kalo kamu lagi susah dan seneng.
Tapi ga jarang juga, persahabatan kamu sama temen kamu itu, berjalan mulus.

friends 2

Ada 3 hal yang bakal menguji persahabatan kamu loh..
1. Salah Paham
Hmm, salah paham bisa dateng kapan aja dan wajar sih, tapi jangan sampe salah paham kamu
ini Ujungnya jadi yang namanya ribut, padahal hal-nya sepele banget loh,  kamu harus tenang
dan saling ngertiin sahabat kamu itu. Ngobrol adalah satu hal yang bisa bikin salah paham itu
hilang. Tapi jangan ngobrolin di belakang juga yaa..
2. Sibuk Masing – masing
Nah mungkin banget ini jadi alesan kenapa kamu sama sahabat kamu itu salah paham,  apalagi
kalau kalian itu sibuk masing – masing? Disaat kamu bisa, dianya gak bisa! Tapi Ternyata dia bisa
main sama temen yang lainya, ini yang akhirnya bikin kamu bete, inget pengertian itu penting
banget!
3. Perpisahaan
Nah ini sih yang paling semua orang takutin, siapa sih dari kamu yang mau pisah sama sahabat
kamu?  Kaya sama aja sahabat kamu itu kaya sodara kamu sendiri,  kemana – mana barengan,
cerita apapun pasti sama dia, jangan sampe deh banyaknya cobaan ini bikin kamu jauh dari
sahabat kamu,  inget pacar bisa jadi mantan, tapi sahabat?  Gak akan bisa jadi mantan!

geng
Semoga kamu dan Genk Selalu kompak dan Bikin sesuatu yang produktif!