HAMMERSONIC 2017: PESTA DISTORSI!!

Written by ,
HAMMERSONIC 2017: PESTA DISTORSI!!

Insan Muda! Jangan ngaku anak metal, kalo gak dateng ke acara metal terbesar Se- Asia Tenggara, Yap! HAMMERSONIC FESTIVAL

7 Mei 2017 mungkin menjadi ajang reunion buat para pecinta metal di Indonesia, dan bahkan mungkin pecinta metal dari berbagai belahan dunia tentunya. HAMMERSONIC 2017 resmi berhasil membakar suasana Ecopark Ancol mingu kemarin menjadi Lautan Manusia dengan atribut hitam.

IMG_1971

Team Ardan Radio yang berangkat, ada Dimasta (announcer), Guntur (Sound Designer) & Sammy, Randy (Operator). Kita berangkat dari Bandung jam 8 Pagi dan sampai di venue sekitar jam 11 siang.

Sampe venue, kita langsung disuguhi line-up band yang super keren nih dari awal acara sampe akhir acara, yang tentu nya membuat suasana di ecopark semakin panas. Dengan konsep 3 Stage yang gak kalah seru nya.

IMG_1930

Dimulai dari Stage Pembuka (Soul Of Steel Stage)  yang posisi nya berada tepat setelah pintu masuk, stage ini menjadi ajang pembuka yang mengantarkan kita kepada band-band keren seperti , From Hell To Heaven, Slap It Out, Massacre Conspiracy, SIksa Kubur, Suckerhead, Seringai dan band keren lainnya.

Selain di suguhi dengan penampilan cadas dari para pengisi acara, Soul Of Steel stage ini juga menjadi saksi untuk Hammersonic Metal Awards, dan “Show terakhir” dari band Sucker Head.

IMG_1985

Dan Stage utama, yang tepatnya berada di area Taman Ecopark (Hammer Stage & Sonic Stage), menjadi stage yang paling padat di penuhi penonton. Di stage ini menampilkan penampilan dari Revenge The Fate, Burgerkill, The Faceless, Trojan, Lord, Earth Crisis, The Black Dahlia Murder, Abbath, Tarja dan yang paling di tungu tungu “Megadeth”

IMG_1933

Dan perlu di ketahui insan muda, yang membedakan di Hammersonic kali ini, 3 Band Terakhir yang main di stage Utama, (Abbath, Tarja, Megadeth) main kurang lebih dengan durasi 90 menit loh, kebayang kan seru nya kaya gimana. Dimulai dari penampilan Abbath sekitar jam set 9 malam, dilanjut lagi Tarja di jam 10, dan Megadeth jam set 12 malam.

IMG_1930

Pokonya keren banget deh acara nya, mulai dari acara nya juga yang terbilang tertib, rundown tidak ngaret, dan akses yang di butuhkan seperti (Foodtruck, Smoking Area, Games Area, Charging Area) semuanya bisa di dapetin dengan mudah dan seru!

Oh iya satu lagi, insan muda penasaran ga kalo dimasta (announcer Ardan Radio) ikutan moshing di Hammersonic 2017? Kamu bisa cek di ig nya @ardanradio yaaap! J

THANKS HAMMERSONIC 2017, SEE U NEXT YEAR!

Hmmmm.. kira kira bakal ada kejutan apa nih di HAMMERSONIC 2018?  Ada yang bisa tebak?