INDONESIA COMIC CON 2018 (27-28 Oktober 2018)

Written by
INDONESIA COMIC CON 2018 (27-28 Oktober 2018)

Siapasih yang gak tau pestacosplayterbesar di indonesia? Yap! Tanggal 27-28 oktober 2018 kemaren di JCC (Jakarta Convention Center) jadi ajang parade para cosplay-cosplay di Indonesia nih.

Indonesia Comic Con 2018 jadi bukti, kalo orang orang Indonesia tuh kreatif! Buktinya banyak banget cosplay-cosplay keren yang dateng kesana.

3

Seperti biasa tiap tahunnya Ardan School Squad, berangkat buat jalan-jalan di Indonesia comic con.

Di Day 2 Comic con 2018, Amber, Keefe, Gita, Muti, igin, Bagas, dan Rizqi (ardan school 2017) dapet kesempatan tahun ini buat dateng kesana.

Yang bikin beda dari tahun sebelumnya, di tahun ini Indonesia Comic Con kedatengan orang orang yang keren banget, ada AMANDA RIGHETTI – S.H.I.E.L.D (agent from captamerica), KRISTIAN NAIRN (hodor from game of thrones), ADRIAN PASDAR (Gravition From marvel avengers) dan artis-artis keren lainnya.

2

Gak cuma itu, seperti biasanya di Comic Con bertaburan mainan-mainan yang super keren yang bisa kita beli. Dan yang gak kalah seru ada live painting dari Sickloze, dan bisa berkesempatan juga ketemu sama ilustrator dari comic marvel.

Pokoknya Indonesia Comic Con tahun ini seru abis, bisa ketemu cosplay-cosplay yang keren, ketemu artist yang keren keren juga. 

Hmmm..tahun depan Robert Downey bakal dateng ke Indonesia gak ya? Aminin aja deh yaaaaahhaha 🙂

Sampe ketemu di Indonesia Comic Con tahun depan!

Kamu bisa cek keseruannya di instagram @ardanschool