INSIDIOUS: THE LAST KEY

Written by
INSIDIOUS: THE LAST KEY

Film garapan James Wan emang selalu di tunggu-tunggu penggemarnya. Karena plot dan ambience horror yang di bikin tuh beneran ngebangun emosional si penonton. Belum lagi sosok hantu yang di ciptain tuh biasanya jadi trademark film itu.

insidious the last key 0

Insan muda, penikmat film horror pasti udah ga asing sama judul “Insidious”. Nah mengawali tahun 2018, “Insidious: The Last Key” hadir dengan scene horror dan ketegangan yang khas dari seorang James Wan.

insidious the last key 5

Di awali, dari cerita masa kecil Elise (yang di perankan Lin Shaye), yang sejak kecil di berikan gift untuk bisa melihat hantu. Namun Ayah Elise tidak suka dengan bakat yang dia punya dan sering kali menyiksa Elise jika dia berkata melihat hantu. Sampai akhirnya Elise pun di kurung di basement rumah. Disana dia mendengar sebuah bisikan seorang anak kecil, yang menuntunnya untuk membuka sebuah pintu astral. Ternyata ini lah yang membuat Elise menyesali perbuatan nya. Ketika pintu itu di buka, di membebaskan sosok Astral yang akhirnya terus menghantuinya. Berpuluh tahun kemudian, Elise pun mendapatkan sebuah laporan gangguan gaib yang ternyata berasal dari rumah nya yang dulu itu. Dan dia rasa, dia harus menyelesaikan nya sendiri dan tidak mau lari lagi.

insidious the last key 1

Tanpa perlu menonton Insidious yang sebelum-sebelumnya pun, kamu masih bisa menikmati film ini. Imajinasi tokoh astral di film ini dan penggambaran dimensi lain masih terlihat sama seperti film insidious yang sebelumnya. Tapi akan lebih seru lagi jika kamu sudah menonton film yang sebelum-sebelum nya. Karena, jika kamu ingat, film insidious yang awal-awal, banyak clue yang muncul di film ini, misalnya ada pintu merah, yang akhirnya terjelaskan di film ini. Juga sosok Ibu Elise yang juga pernah muncul di film Insidious sebelumnya. Bahkan, adegan anak kecil di rooftop yang melihat sesuatu, ternyata Elise lah yang membuka pintu astralnya..

insidious the last key 3

Hahaha, gamau banyak Spoiler, mending kamu nonton aja langsung, film ini udah tayang di Indonesia dari 10 Januari 2018..

Jangan nonton sendirian ya.. hahahaha!