Kadek Versi Baru Akan Keliling Dunia!

Kadek Versi Baru Akan Keliling Dunia!

Setelah satu bulan dari tanggal perilisan game pertamanya dalam platform android, Bandung Studios akan meng-upgrade keseluruhan game-nya ke versi terbaru. Telah mencapai angka hampir 500-an user yang sudah mendownload dan memainkan game ini. Kadek mendapatkan rating yang cukup baik berdasarkan review dan komentar pada Google Playstore.

Kadek berawal dari seorang anak bernama Septyan Gunardi atau yang biasa dipanggil Iyan. Iyan adalah seorang vegetarian yang juga sangat suka dan menyayangi binatang peliharaannya khususnya unggas. Suatu hari Iyan mendapati sekelompok pemuda dari kampung tetangga sudah berada di dalam kebun rumahnya dan menjadikan unggas-unggas peliharaannya sebagai santapan mereka. Ditengah kemarahannya Iyan kecil akhirnya membunuh para pemuda tersebut dan membawa dendam para hewan peliharaannya sampai dewasa.

img-news-kadekgame2

Akan ada 5 map terbaru pada game play Kadek dengan mengambil tema Around The World. Di versi pertama map ini dinamai Hometown sebagai latar dari Kadek Origin, yaitu menebas victim yang berada di festival kuliner. Map terbaru ini akan terbuka dengan meng-unlock menggunakan score atau coin. Nama-nama map ini diantaranya Jipang, Turtle Island, Paraiso, dan Land of Man.

Tidak hanya map yang akan di update di Kadek versi ini, akan ada daily reward untuk pemain dan user interface yang berbeda dari sebelumnya. Bisa dikatakan ini adalah the whole new dari Kadek Game karena tweak di versi ini akan di buat lebih addictive. Nantikan juga bagi pengguna iOs, karena Kadek akan segera hadir di App Store di bulan Maret!

img-news-kadekgame3