LALALA FESTIVAL

Written by
LALALA FESTIVAL

Hi insan muda! Kapan sih kamu terakhir dateng ke festival music? Apa sih yang kamu suka dari festival music? Jawabannya, pasti artisnya ya kan? Hmmm, Kalo kamu suka artisnya dan lokasinya gimana? Dijamin deh kamu pasti have fun banget ada di festival music itu.

Yups! Crew ARDAN RADIO have fun banget waktu dateng ke acara LALALA di Cikole Lembang tanggal 5 November kemarin, malam Minggunya kita jadi beda banget.
LALALA Festival ini adalah festival music terbesar dan pertama di Indonesia yang diadainnya ditengah hutan pohon pinus. Kebayangkan asiknya kaya apa?

IMG_4847
Di LALALA fest kemarin tuh dihadirin sama Float, Payung Teduh, Kimokal, MYMP, Maliq & D’essentials, Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Naxxos, Keith Ape, Bag Raiders, Wekeed, Jasmine Thompson, Kodaline & International Guestnya adalah Discovery (Daft Punk)

Disana ada 3 stage, ada Nature Stage, Future Stage & LALALA Stage.

Dekorasi di LALALA Fest ini keren, jadi pas malem tuh pohon pohon pada nyala dan ada tempat buat api unggun gitu, tapi sayang sih sorenya ujan gede jadinya lumpur semua hiks.

Tapi hujan ga ngalangin Crew Ardan buat berenti nonton, kita malah makin semangat loh, karna seru aja gitu nikmatin music sambil hujan dan lumpur lumpuran. Tapi banyak sih yang udah cantik dan ganteng buat ootd malah kotor semua, tapi ya wajar sih namanya juga hutan ya mau gimana ya, (masa mau pasang kramik dulu hehehe). Okay kita lanjut, karna medannya yang agak berat karna lumpur, jadi kita ga nonton semuanya, kita cuma nonton Payung Teduh, Float, Kimokal, Maliq & D’Essential, Wekeed, Jasmine Thompson, Kodaline, Keith Ape & Discovery Daft Punk. Waktu nonton Payung Teduh & Float, itu suasana hutan pinus di Cikole jadi super romantis, semua orang pada meluk & megang pacarnya, karna prod. Chansay jomblo, jadinya cuma bisa senderan di pohon sambil nikmatin musicnya, kasian ya hahaha..

IMG_4834

Abis dari Future Stage, prod. Chansay pindah nih ke Lalala Stage yang tempatnya ada di bawah, butuh perjuangan untuk sampe sana karna disana lumpur semua, tapi seru sih karna Kimokal mainnya bagus banget. Prod. Chansay cuma bulak balik 2 stage aja sih, ke Future sama Lalala Stage karna lumayan dekat, dan kalo Nature Stage tempatnya itu di bawah banget deket tempat makan.
Next, Jasmine Thompson bikin semua yang dateng ke Lalala sing a long, dan suasananya jadi indah banget. Nah, karna disana ada rumah pohon nih, waktu nonton Kodaline, prod. Chansay naik ke atas pohon buat nonton karna dibawah super penuh banget, ya meskipun lumayan ga keliatan tapi tetep kok, Kodaline bisa bikin terharu karna lagu terakhir yang dibawain adalah All I Want, semua pada nyanyi dan omg! Merinding sumpah! Ditengah hutan dan orang orang pada nikmatin itu semua.

 

IMG_4838

Waktu Keith Ape main nih, semua orang yang asalnya sedih sedihan berubah jadi semangat, dan kayanya saking Keith Ape semangat, sampe dia salah bilang loh, ‘Singapore are u ready?’ Mungkin maksudnya Bandung ya hahah gapapa lah mungkin dia lelah dengan Under Water Squadnya hihi.

Segitu aja kali ya cerita dari LALALA kemarin, semoga taun depan makin keren lagi, panitianya makin siap lagi, gerabahnya makin banyak lagi buat nutupin lumpur, bintang tamunya makin kece-kece & pawang ujannya makin banyak hihi.

Sampe ketemu diacara lain insan muda, xx

Prod. Chansay