Lights Out

Written by
Lights Out

Kamu udah nonton belom nih film horror terbarunya dari produser paling terkenal yaitu James Wan?

Kalo belom, kamu wajib nonton! Soalnya film Lights Out yang disutradain sama David F. Sandberg ini menurut prod.Chansay serem banget!

Dari awal filmnya mulai aja ga dikasih nafas buat leha-leha. Film ini dibintangin sama Teresa Palmer, Gabriel Bateman, Billy Burke, Maria Bello.

Jadi film ini nyeritain tentang keluarga yang diteror sama mahluk halus namanya Diana, si hantu ini tuh paling takut sama cahaya, makanya kenapa tiap lampu dirumah mati pasti dia gentayangan dan neror keluarga ini.
Filmnya susah ditebak sih, dan ada bagian di film ini yang bikin kamu bakalan tepuk tangan kaya waktu prod.Chansay nonton di CGV BLITZ PVJ, itu 1 studio tepuk tangan karna ada adegan yang dikira bakalan gimana eh taunya ada jalan keluarnya.
Kalo kamu penasaran kamu boleh nonton deh, dan dijamin pas beres nonton, kamu kalo tidur lampu pasti dinyalain. :p