Logan: “Goodbye Hugh Jackman!”

Written by
Logan: “Goodbye Hugh Jackman!”

Ngomongin film yang lagi syabi banget di 2017 kayaknya kamu wajib deh kamu nonton yang satu ini, Ngga lain dan gak bukan “Logan” Si manusia mutan! Beda dari cerita superhero lainnya. Di Film ini kamu gak bakal ngeliat ketangguhan Wolverine yang di peranin sama Hugh Jackman ini,tapi kamu bakal nemuin cerita dimana kejayaan sang superhero udah ancur. Wuah penasaran gak tuh?

Film yang di sutradarain sama James Mangold dan di produksi sama Marvel ini emang agak sadis! banyak adegan kekerasan, brutal dan darah – darah banyak di tonjolin disini, disaranin sih kalo kamu yang mau nonton udah 17taun keatas yah.. Hehehe

LOGAAN

Secara keseluruhan plot ceritanya di ambil dari latar belakang taun 2024. Dimana Logan keliatan lebih tua dan payah. Disini kamu bakal bertanya – tanya ko bisa sih logan sakit? Ko tua ya? Ko superhero lemah sih? Hm bikin kamu sedikit kebingungan sih.. Tapi, buat kamu penggemar sequel Xmen sih gak bakal bingung dong, pasti bakalan tau alurnya, ya nggak? Hihi.

So.. menurut prod. Fifi rating buat Film “Logan” ini 8/10 soalnya sepanjang film banyak yang adegan tak terduga pokonya sadis dan dramatis. Gak lupa juga emang aktornya keren – keren banget apalagi pemeran Laura yang di peranin sama si cantik Dafne Keen meskipun masih kecil dan pendatang baru tapi aktingnya memukau, bentar lagi jadi bintang yang cemerlang nih! Gimmick dari pemeran profesor -X juga bikin kamu ketawa dan gak bosen nonton Film ini.

Fyi, Film ini jadi sequel terakhirnya buat Hugh Jackman. Hah kenapa? Emang di film logan dia kenapa? Penasaran? Yuk buat kamu yang belum nonton, sekarang juga nonton deh daripada nyesel!