Mau pacaran sama yang lahir di bulan Oktober?

Written by ,
Mau pacaran sama yang lahir di bulan Oktober?

Insan muda, kita udah masuk nih di bulan oktober. Katanya kalo udah masuk di bulan yang
belakang nya “Ber” biasanya sih suka Hujan terus. Emang sih Bandung sekarang tuh hujan, apa
ngaruh karena masuk bulan oktober?. Bulan Oktober juga identik dengan serem-sereman,
gimana engga, di akhir bulannya, itu ada “Halloween”.
Hujan, Halloween, serem, Waah.. kesannya, oktober tuh gloomy banget yah? Eittss Tapi, Engga
loh. Buktinya orang-orang yang lahir di bulan Oktober ga kaya gitu loh. Buat kamu yang jomblo,
kayanya harus deh kenal sama orang yang lahir di bulan oktober ini. Karena mereka punya sifat
atau karakter yang “Lovable”.

image okt
So, Ini beberapa karakter dari orang yang lahir di bulan oktober!

1. Romantis
Ehm,  langsung geer nih kayanya yang lahir bulan oktober, yaps orang yang lahir oktober itu
punya sifat yang romantis,  gak heran dia selalu keliatan menarik didepan orang – orang, apalagi
si oktoberomantis ini punya berbagai jurus buat ngerayu lawan jenisnya. Dia tuh selalu kasih
surprise yang ga di duga-duga buat pasangannya!
2. Cinta Damai
Nah, yang lahir dibulan oktober juga cinta damai banget orangnya alias netral, kadang juga
kamu yang cinta damai ini jadi penengah orang – orang yang lagi berseteru,  peace men!
3. Optimis
Selain romantis dan cinta damai, kamu yang lahir bulan oktober juga terkenal sebagai orang
yang optimis. Kamu gak pernah kehilangan harapan dan bakal terus berusaha buat
mewujudkan impian kamu, Rasa optimis yang kamu punya itu bisa nular ke orang-orang di
sekitar kamu. Makanya dari situ, orang yang lahir di bulan Oktober itu berpotensi jadi
pemimpin yang hebat karena dapat memotivasi orang lain! Percaya deh orang yang memotivasi
itu orang gak pernah bikin kamu sakit hati!

woman with thought bubble on chalk board

Jadi, kira-kira siapa nih yang lahir di bulan Oktober? Siapa tau salah satu nya bisa jadi gebetan
kamu! Happy Oktober!