Sering Buka Puasa Pake Gorengan? Ini Efek Samping Yang Bakal Kamu Terima!

Written by
Sering Buka Puasa Pake Gorengan? Ini Efek Samping Yang Bakal Kamu Terima!

Gorengan emang jadi makanan yang paling jos waktu lagi berbuka puasa, Setuju gak sih? Saat
air putih mengalir deras kedalem tengorokan kamu, abis itu gorengan yang bikin lidah kamu
jadi meriah. Hehe..

803-ilustrasi_gorengandokblog_resep_primera_panko
Tapi pasti gak banyak kamu sadarin kan, Kalau makan gorengan pas buka puasa itu bisa bikin
kamu gendutaan Insan muda, Minyak sama lemak yang ada di dalem gorengan itu justru yang
bahaya, apalagi sebelumnya kamu suka makan takjil yang manis kaya kolak sama es buah. Uh
wassalam deh. Pasti makan satu bala-bala aja pas buka udah langsung kenyang kan?
Tapi it’s oke, Makan gorengan pas buka puasa emang enak nya keterlaluan, Asal jangan
kebanyakan yaa.. Biar gendutnya kamu sehat, isinya bukan lemak jahat sama minyak doang
ahaha