SHVR : LOST IN JAPAN!

Written by
SHVR : LOST IN JAPAN!

 

Rasmus dan anak anak Ardan cuman bilang, kamu jangan sampe lewatin SHVR tahun depan. Karena SHVR yang tahun ini goks bangs! Ngambil tema “Tokyo Nights Out” . Rasmus bisa bilang kalo acara SHVR beda dari acara festival lainya, nggak bilang lebih bagus ini atau lebih apanya yang ini. Tapi konsepan SHVR ini emang patut di acungin jempol. Pas masuk aja kamu udah di sambut sama gate model jepang jepang gitu. Jadi kamu kaya diajak masuk ke sebuah perkampungan Jepang. Belum sampai disitu, pas masuk kamu bakalan di cegat sama security yang ketat banget, mirip sama komandan perang jepang gitu..hahaha..sorry! tapi itu di lakuin biar acaranya aman sih. Selain itu sepanjang jalan menuju gate ke2 banyak quotes qoutes yang ngasih tau kita buat “safety” dalam berparty kaya “ I Don’t Get Drunk, I Just Get Less Clasy And More Fun “… hehehe..

IMG_2268

Abis itu kamu bakalan di sambut sama decorasy urban japan, dimana kamu bisa liat tiruan bangunan bangunan jepang yang sempurna banget, mirip banget kaya di film anime anime anime gitu, jujur dekorasinya keren banget sih, kaya emang udah dijagoin banget emang udah di konsepin kalo acara ini selain dj jagoannya juga dekorasi, ngalu banget deh, so japanese abis…

IMG_2261

Kamu bakalan liat bentuk bentuk bangunan kerajaan jepang kaya di film film nyala nyala warna ijoo, dan yang palin gokil kamu bisa liat miniatue gunung fuji namanya Fuji Garden, dengan prosotan dan banyak baloon, busa dan warna ijo neon yang dominan, jadi tempat bermain kita pas nunggu ketoilet

IMG_2262

Nanti kamu liat sendiri deh di foto fotonya, terus stagenya ada dua gitu yang di luar namanya Frozen Empire Stage dan Shinjuku Stage. Stagenya beneran jepang abis yang paling anjay lagi di Frozen Empire Stage kamu bisa liat bola disko raksasa, bukan cuman satu tapi 2.. pecah abis!! Kalo di Shinjuku kamu pasti gak bakalan kuat sama tata cahaya dan LED screen yang super banyak,dan yang jelas di deket Shinjuku Stage ada tempat namanya MAGGERLAND buat kamu yang udah lemes gara gra joget haha bisa istirahat disini.

IMG_0610

Dan satu lagi Drone Light Show, ini juara banget baru liat sih kita yang kaya begini, sayang banget lupa motoin gara gara terkesima sama keindahanya dan gak mau kita share sih biar kamu penasara sama SHVR tahun depan.

Trus, pas kamu lagi party kamu bakalan liat ninja dan para samurai yang jalan jalan juga geisha yang bakalan ngehibur kita. Mereka bakalan muncul pas pergantian DJ plus yang gokil lagi ada marching band yang keliling di sekitar tempat party juga sempet kita rekam di snapgram @ardanradio.

IMG_2263

Ngobrolin soal DJ Djnya gak usah ditanya kaya gimana, keren semua, dan yang gokil Ardan Radio berhasil ngewawancarain Above And Beyond. Ternyata kata mereka untuk mengejar cita cita dan sukses kaya mereka sekarang itu kita harus punya ambisi baru nargetin apa yang kita mau..

Pantes mereka tuh kalo perform gak ngasal, ihh bercerita bahkan ada satu lagu yang mereka pake video cerita wayang gitu, dan Above and Beyond juga nulisin pesan pesan perdamaian buat kita semua. Intinya walaupun kita bereda warna tetap satu.

IMG_2264

 

Dj Dj  yang lain gak kalah keren, kaya sam feldt, deorro, orjan nielsens, marcuz schulz.. Dan yang pasti mereka semua bawain lagu wajib kecuali above and beyond lagunya ed sheeran sama chainsmokers.

Rasmus, Peter dan Ferally juga crew Ardan Radio lainnya dapet pengalaman yang baru. Rave Party yang beda, seperti minum air soda dingin pas abis olahraga panas panasan. Hehehe.

Sama kita juga mau bilang makasih buat Holiday Inn Express JIEXPO yang udah ngasih kita tempat nginep yang cozy banget deket banget sama venue, kita jalan 5 menit nyampe.. deh.. terus kamar nya juga anget banget, dan keluar hotel udah starbucks hahaha ….

Itu aja ceritanya … hehehe gak mau ceritain semuanya, karena itu keren banget dan kita harus bilang KAMU HARUS DATENG KE SHVR TAHUN DEPAN.