SPLIT, “Bener-bener bikin otak kamu Split”

Written by ,
SPLIT, “Bener-bener bikin otak kamu Split”

 

Tahun 2017 ini emang lagi banyak film yang bagus dan ditunggu-tunggu. Setelah La la Land dengan genre drama musical nya, dan bikin baper.. nah ini juga ada satu judul film, yang juga bikin baper. Eits, tapi bukan baper, yang beneran galau, tapi lebih ke kepikiran dan bikin cara pandang kita jadi kemana-mana deh. Judulnya adalah, SPLIT! (Bukan Split lebarin kaki yah.. hehe). Film ini bener-bener, Out of the box. Gimana engga, bayangin aja kalo ada satu orang yang punya 23 kepribadian yang beda-beda. Dan berubah-ubah ga tentu gitu.

split-banner-600x300

Film SPLIT yang di sutradarai M. Night Shyamalan ini bergenre horor thriller, Film ini bercerita tentang Kevin, seorang pria yang punya 23 kepribadian yang berbeda. Setiap pribadi punya karakter masing – masing. Tapi ada beberapa kepribadian yang paling menonjol di Film ini yaitu seorang perempuan dengan tatapan dingin (Patricia), anak kecil umur 9 tahun (Hedwig), pria obsessive – compulsive (Dennis), fashion desainer kemayu (Barry) dan lainnya.

split-movie-

Kevin sebenernya punya satu lagi kepribadian yang selama ini ngga pernah muncul. Dan buat munculin pribadi itu, dia terpaksa menculik tiga gadis remaja yang berada disebuah parkiran. Dan nyekap para gadis itu di sebuah gudang tua. Dan saat itulah kepribadian terakhirnya, The Beast  muncul.

Para bintang yang main dalam film ini diantaranya James McAvoy, Haley Lu Richardson, Anya Taylor-Joy dan Kim Director. Banyak adegan menegangkan dan gak terduga di Film ini tonton deh! Kita gak mau Spoiler ah..

Tips nonton film SPLIT, nonton yang serius ya, jangan sampe ketinggalan tiap adegan. Dan kalo nonton sama gebetan kamu. Kamu bisa modusin dia! pas selesai nonton, kamu tembak dia. Dan, kalo jawabannya di tolak, kamu bisa pura-pura cari kepribadian lain aja.. atau lupa ingatan! Hahaha..