Tanda – tanda Kalau Kamu Itu Belum Dewasa

Written by
Tanda – tanda Kalau Kamu Itu Belum Dewasa

Sering gak sih kamu berdebat dan muncul satu kalimat, “Kamu tuh gak dewasa?” wow! Emang
dewasa tuh yang kaya gimana sih? Suka bingung kan?. Kalo menurut Kinand sih dewasa itu
bukan dari umur loh, tapi dari attitude juga.
Dan kalo kamu Pengen lebih dewasa, kamu harus tau dulu tanda-tanda, kalau kamu itu belum
dewasa. Biar kamu bisa Menghindarinya.

1. Belum Bisa Bangun Tepat Waktu
Hmm jawab jujur deh apa kamu udah bisa bangun tepat waktu? Kalau kamu masih ngerasa
butuh tambahan waktu 5 menit setelah alarm berbunyi,  itu tandanya kamu belum dewasa.
Orang dewasa itu udah sadar sama tanggung jawabnya buat kerja dan sangat menghargai
waktu. Kalo tiap pagi harus di gedor – gedor Mama kamu atau disiram pakai air segalon baru
bisa bangun, wah itu sih kelewatan. Hayu ah, dewasa itu gak harus nunggu 20 tahun ke atas
loh!
2. Masih Mikirin Gengsi
Hari gini masih mikirin gengsi?  Fix! Kamu belum dewasa sama sekali, kamu lebih mentingin
party padahal uang temen yang kamu pinjem belum dibalikin,  beuh bahaya! Orang yang udah
dewasa itu bisa memprioritaskan dan membedakan mana kebutuhan, keinginan, dan gengsi!
3. Duit Cepet Abis
Jangan boros!  Cyaairr dikit langsung di abisin aja tuh Uangnya.  hmm tapi hal kaya gitu malah
bikin kamu lebih cepet boke! Ini tandanya kamu belum dewasa! Ayo mulai sekarang berfikir
dewasa atur uang kamu,  mana yang butuh dikeluarin mana yang harus disimpen,  dan jangan
lupa sedekah, biasain kamu itu bisa jadi pahlawan bagi siapapun!
Naah itu Cuma sebagian hal yang mungkin ngegambarin kalo kamu belum dewasa. Mau tau hal-
hal seru lainnya? Dengerin aja di HEGARMANAH, Setiap senin- jumat jam 3 sampai jam 6 Sore
barengan Dimasta dan Rasmus! Cuma Di Ardan!