THE CHAINSMOKERS, DILUAR EKSPEKTASI!

Written by
THE CHAINSMOKERS, DILUAR EKSPEKTASI!

Klo ditanya penasaran, gila luar biasa penasaran sama musisi yang satu ini, boleh di bilang kalo chainsmoker itu menurut rasmus mereka buka hanya DJ, tapi music producers atau bisa di sebut musisi. Kita juga tau, setiap The Chainsmokers ngeluarin single, pasti selalu booming atau jadi hits dikalangan Kidz Jaman Now, sejak kemunculannya lewat track selfie The Chainsmokers selalu ngasih kita track track yang sing-able. Bikin kita selalu bersenandung.

ROSES, DON’T LET ME DOWN, ALL WE KNOW, ampe 2016 tracknya CLOSER jadi track sejuta umat.

Mungkin itu yang bikin Townsquare Entertainment ngundang dynamic duo Andrew Taggart dan Alex Pall, The Chainsmokers ke Indonesia.

Malam itu Team Ardan Radio jadi saksi, Konser Kedua Chainsmokers di Indonesia setelah tiga tahun lalu mereka perform disini , dan JIEXPO lah yang menjadi tempat The Chainsmokers bikin semua orang pada malam itu singing and dancing tanpa berhenti.

1522463248687

Setelah di buka oleh Wierd Genius, Dipha Barus dan beberapa lokal DJ, The Chainsmokers mulai aksinya dengan bawain track Inside Out yang di lanjut Dont Let Down, track yang mengantar The Chainsmokers mendapatkan Grammy Awards untuk kategori Best Dance Recording, bikin semua Insan Muda di JIEXPO teriak histeris, dan bernyanyi. Euphoria opening belum abis, The Chainsmokers menyambung track tersebut dengan track Roses yang berada di posisi ke 10 chart Billboard Top 100. Gila gak… diremix dengan track Justin Bieber Love Your Self,  ditambah lagi visualisasi LED yang keren di tambah kembang api di setiap pergantian lagu, hal luar biasa. Tapi, minusnya menurut team ardan radio di sound yang di hadir kan pihak promotor masih terasa belum maksimal, tidak sebanding dengan aksi panggung andrew taggart dan alex pall yang menutupi itu semua, duo edm pop yang terbentuk di New York City itu ,  Dan Andrew Taggart juga nyanyin track Break Up Every Night setelah Inside Out Dont Let Me Down, dan Roses. Dan Track Break Up Every Night adalah project Solo Andrew di Chainsmo.

Itu baru setengah jam pertama, Andrew Taggart bilang kalo dia suka sama hypenya jakarta karena selalu “ insane” dan masih sama seperti terakhir mereka ke Indo.

Jujur, itu bikin team Ardan Radio salut sama The Chainsmokers, mereka bisa membawa kita terhanyut dalam track track yang mereka bawa, dan mengabaikan segalanya. Masih belum habis kesenangan malam itu, track Paris membawa kita kesuasana romantis, menari di bawah bulan bulat dan bintang bintang di langit JIEXPO.

Sesekali Andrew mengarahkan micnya ke fans pit di depan, yang bikin semua orang bernyanyi bersama, masuk lah beat We Will Rock You yang di Remix Epic oleh Alex Pall di DJ Deck dijait dengan track terbaru The Chainsmoker You Owe Me.

Picture3

Setengah pertunjukan berjalan, The Chainsmoker, lanjut sama track remix dari Smallpool yang berjudul dreaming, memacu jantung dan badan untuk terus menari. Tidak di beri jeda langsung track All We Know mengguncang Jiexpo, diteruskan dengan track satu pertemanan mereka MAJOR LAZER, dan Busy Signal, ke-haceupan pun masih berlangsung semua orang malam itu menikmatinya, dengan gaya dance lepas, sebagai symbol kalo The Chainsmokers, berhasil membuat kita amaze dengan perform mereka.

Makin parah, dan gila setelah track Bloodsteam, mereka membawakan Track yang mereka buat bersama pentolan coldplay Chris Martin, Something Just Like This, sebelum di bawakan Andrew Taggart berkomentar ”Sayang banget Chris gak bisa nyanyi barengan kita yaaa..”  dan Jreeengggg Something Just Like This pun menggema di udara.. semua orang menanyi dan menghayati track tersebut dari awal sampe akhir, di tutup dengan tepuk tangan yang gemuruh. Sebelum perform The Chainsmokers berakhir, track Zombie yang mereka remix, mereka bawakan juga di tutup dengan track The Sick Boy. Ketika lagu Sick Boy berakhir tiba tiba saja lampu panggung padam, tampak muka tidak puas dan kecewa dari penonton karena track jagoan The Chainsmoker tidak di bawakan, begitu pun dengan Team Ardan Radio yang keheranan.. udahan ini,, dan kitapun sempat balik badan.. sambil masih terasa ada yang kurang, keriuhan terjadi karena bagian depan berteriak We Want More…We Want More… sampai tiba tiba panggung menyala dan kedengaran suara Andrew Taggart …menyanyi….

Soooooooooooooooooooooooooooooo

Soooooooooooooooooooooooooooooooo

Sooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

So…. baby pull me closer in the backseat of your rover….

Picture2

Semuanya berlari kearah panggung dan mulai lah Encore yang sangat luar biasa, The Chainsmokers kembali keatas panggung membawakan track yang di tunggu oleh semua orang pada malam itu yeap. CLOSER. Semua tenggelam dalam ke happyan yang hakiki.. Pewchaaaahhh… The Chainsmokers Konser di tutup dengan sempurna, di tambah kembang api yang bersautaan dengan beat dari Super Hype Duo Andrew Taggart dan Alex Pall.

Overall, The Chainsmokers Concert di Luar Ekspektasi. BAHAYA!! Sampai ke Bandung pun kita masih belom bisa move on…

Thanks sekali lagi buat Townsquare Entertainment

And our Kesayangan Helmy Sugara Team.. Luph You..