“ULTAH ARDAN KE 27: ARDANOH17 (ARDAN OPEN HOUSE 2017)”

Written by
“ULTAH ARDAN KE 27: ARDANOH17 (ARDAN OPEN HOUSE 2017)”

 

Selama hampir tiga dekade, 105.9FM Ardan Radio, mencoba untuk terus mempertahankan identitasnya sebagai radio lokal yang terus mendukung industri kreatif yang ada di Bandung.  Selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk Insan Muda (sebutan pendengar Ardan), dari mulai Ardan Nightmare side hingga program Ardan Nge Jamz, dari program Cipaganti hingga program Hegarmanah, Ardan Radio berhasil mempertahankan peringkat pertama dalam kategori Radio Anak Muda no.1 di Bandung selama 9 tahun berturut-turut. Prestasi ini berhasil kami raih karena banyaknya partisipasi dari berbagai pihak yang tidak pernah berhenti menunjukan dukungannya. Dengan itu, di ulang tahun yang ke 27 ini, kami sadar bahwa kami tidak bisa berdiri sendiri tanpa adanya pihak lain, maka dari itu kami mencoba untuk memberikan suatu hal yang berbeda melalui rangkaian ulang tahun ini.”, ucap Jan Patersan Lucky selaku Program Manager Ardan Radio

IMG_1639

Mengangkat tema Open House, selama satu hari hanya pada tanggal 30 April 2017, Insan muda dapat merasakan bagaimana serunya berada di dalam kantor Ardan Radio di Jalan Cipaganti no.159 dengan bermain sebebasnya dan semaunya! Kami membuka Ardan Radio untuk Insan Muda dimana mereka bisa menjelajahi “The homey office” dari mulai Lobby Ardan, Meeting Room, Ardan Working space, Sound Designer Room, Music Director Room, Ardan Living Room, Ardan Backyard, dan yang paling jadi favorit, Ardan On Air Room.

IMG_1644

Mengangkat tema “friendly museum”, Insan Muda dapat mendatangi secara bebas area mana yang bisa mereka kunjungi, melihat aktivitas yang sedang berjalan, bahkan Insan Muda yang beruntung dapat bisa mencobanya secara langsung. Tidak hanya berjelajah, di ulang tahun kali ini kita menghadirkan beberapa performers yang siap meramaikan Ardan Open House di Parking Area Ardan Radio:

IMG_1457

YOUNG LEX, VIRZHA, ALONE AT LAST, DONLEGO, ROSEMARY, LOWDICK, DNF, HOOLAHOOP, RINGGO 5, DAN JUGA YUSUF IRFANI, ALIYASW DAN GARAM MERICA.

 

Ga Cuma  penampilan dari berbagai artis dan celebgram cover, 100 Insan Muda pertama yang datang akan mendapatkan beragam kelebihan dari mulai free food dari Oregano Steak and Pasta, sampai Saldo Gopay gratis dari Gojek! Parkiran Ardan Radio pun disulap menjadi fun space festival, dimana insan muda bisa santai dan ketemuan Announcer Ardan radio dan berfoto bersama. Ardan Open House akan berlangsung seru dan bikin yang kemarin dateng happy banget, gimana engga? Disini bisa nonton band, dapet makan, dan ketemu idola dan semuanya Gratis!! Meski sempet hujan tapi ga bikin acara berhenti, justru makin seru loh!

Tujuan utama dari diadakannya open house ini selain menjadikan Ardan sebagai rumah kedua bagi Insan muda, kami juga bertujuan untuk membantu sesama dengan konsep charity. Seluruh Insan Muda yang datang, diwajibkan memberikan berapapun uangnya sebagai tanda masuk Ardan Open House pada Charity Box yang sudah disiapkan oleh pihak Ardan Radio. Nantinya, seluruh dana yang masuk akan disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan melalui berbagai komunitas charity yang ada di kota Bandung.

IMG_2002

Ardan Radio Open House ini didedikasikan bagi seluruh Insan Muda dan seluruh pihak yang terus mendukung kami hingga kami dapat menjadi yang terdepan selama 27 Tahun ini. Seperti yang kami sebutkan, ini hanya permulaan dari rangkaian ulang tahun kami, betul, permulaan. Sudah siap dengan kejutan berikutnya?

Stay tuned on 105.9FM ARDAN RADIO

Radio Anak Muda No.1 di Bandung!