Joseph Vincent Cover Lagu Marion Jola!?

Written by , ,
Joseph Vincent Cover Lagu Marion Jola!?

Jumat 8 Maret 2019, Setelah 6 jam perjalanan dari Bandung ke Jakarta, akhirnya sekitar jam 6 sore  kru Ardan Radio & Ardan School nyampe di The Pallas SCBD. Of course, we are here to see, Joseph Vincent!

IMG_2092 IMG_1975

Show nya baru mulai malem, tapi dari sore para fans dari joseph udah panas – panasan di sekitaran gate masuk. Gak cuma bertiga, Salma, Thalia dan Vadella dari Ardan School 2017 juga di temenin sama kak eiza buat nonton nya.

Sekitar jam 19.30 gate masuk di The Pallas udah mulai di penuhin sama banyak orang, dan tepat jam 20.00 acara baru di mulai. Sebelum Joseph Vincent hit the stage. Kita Di suguhi opening act dari musisi tanah air juga nih. Ada oslo Ibrahim dan Nadin Amizah yang  ngebuka acara. Penampilan dengan nuansa folks Accoustic yang di bawain mereka berdua, bikin penonton makin gak sabar buat liat performance dari gitaris sejaligus penulis lagu asal amerika ini.

IMG_2032 IMG_2083

Dan tepat Jam 21.45, BOOOMMM!!! Semua orang di The Pallass teriak “Joseph…Joseph…. Joseph” seketika muncul seseorang naik ke atas stage dengan membawa sebuah gitar, dan setelah lampu di nyalain ternyata itu adalah Joseph Vincent. Tanpa basa basi, joseph Vincent pun langsung bawain lagu pertamanya.

IMG_2056 IMG_2013

Opening  yang ear-catching banget karena selain suara Joseph yang undoubtedly outstanding, petikan ngitar accpustic nya pun manjain telinga banget. Our First song, Lay you down, auburn, cant take my eyes of you masuk ke beberapa song list yang dia bawain. Namun ada yang unik dari performance joseph kemarin, selain meng cover beberapa lagu hits seperti despacito, remember me, dan lagu barat lainnya, joseph tiba tiba nyanyiin lagu nya “Jangan” dari Marion Jola. Gak nyangka banget sih, se kaget itu bawain track dari marion. Satu The pallas pun makin sing along sama lagu lagu yang di bawin joseph.

Total sekitar 15 tracks lebih yang di bawain malem itu. Mostly, Kita Puas banget sama penampilannya. Intimate concert yang gak bisa di lupain kalo kata eiza (announcer Ardan), karena baru pertama kali nonton performance dari Joseph Vincent dan sangat terhibur! Pokoknya Jumat kemaren he definitely has slayed the stage!