Kodaline Bikin Galau Istora

Written by , , ,
Kodaline Bikin Galau Istora

Band asal Irlandia ini mampir lagi ke Indonesia setelah tahun 2017 lalu mereka juga tampil di event musik We The Fest. Kali ini Steve Cs menggelar konser eksklusifnya di Istora Senayan Jakarta. Membuka dengan track baru mereka berjudul ‘Follow Your Fire’ Kodaline sukses bikin penonton histeris.

Total 17 lagu mereka bawain malam itu. Hampir semua tracknya bikin seisi Istora sing along dan galau. Band beraliran Alternative ini emang terkenal banget jago bikin pendengarnya merasa tersentuh bahkan terenyuh. Mungkin kalau disorot secara detail, banyak penonton yang nyanyi sambil nangis di lagu-lagu yang emang bikin terenyuh seperti ‘Brother’, ‘All I Want’, sampai ‘High Hopes’.

Konsernya di Jakarta ini emang jadi salah satu destinasi tur mereka yang bertajuk ‘Politics of Living Tour’. Indonesia jadi negara ketiga setelah Thailand dan Filipina. Selanjutnya mereka akan melanjutkan tur ke Malaysia tanggal 3 Maret & Singapura di tanggal 5 Maret 2019.

IMG_4924

Ngomongin soal Kodaline juga nih, mereka emang udah akrab banget sama Indonesia. Kalau kita flashback lagi, mereka bahkan sampai sempat bikin video klip Accoustic Version salah satu track mereka yang judulnya ‘Ready to Change’ di Pasar Glodok Jakarta akhir 2017 lalu. Mereka juga sempat notice waktu lagu All I Want dibawain Ahmad Abdul di ajang Indonesian Idol. Dan di lagu itu pula lah akhirnya Kodaline dan Ahmad Abdul berkolaborasi di konsernya jumat malam.