Lalala Festival is Back !

Written by , , ,
Lalala Festival is Back !

Di bulan Februari kemaren, LALALA Festival Back again!  Kali ke 3, masih dengan konsep unik festival di hutan jadi satu event yang paling di tunggu – tunggu!

Bandung yang dingin, prod. Fifi, Diki Irdan dan Prod. Kinand menyusuri jalanan dari Kantor Ardan Radio di Jalan Cipaganti menuju lembang, kami excited banget karena LALALA Festival 2019 ini jadi yang pertama kalinya buat kami semua untuk dateng ke event dengan ambience yang berbeda itu!

IMG_1791

Rasa penasaran kami memuncak ketika sepanjang jalan, udah banyak flyer – flyer LALALA Festival 2019 sepanjang jalan, 2 jam ternyata jadi waktu yang lumayan lama juga nih buat sampe ke Orchird Forest tapi gak masalah karena ada Honne yang bikin kita penasaran!

Sampe ke venue LALALA Festival  udah banyak penonton yang udah berdatangan dengan baju khasnya boho – boho gitu.. Matahari turun, jadi pemandangan yang indah sore itu..  bener – bener indah! Konsep beneran unik! Sesuai dengan ekspektasi kami yang juga pengen staycation menikmati daerah Lembang dengan festival musik, sampe akhirnya hujan turun kami pun memakai jas hujan.. warna – warni jas hujan sebenernya menambah indah pemandangan malem itu..

IMG_1792

Ada 3 stage di venue LALALA Festival, OMBRE Stage di isi sama penampilan dari bandnya Iqbal Ramadhan, SVMMERDOSE, tapi yang gak kalah heboh penampilan dari CLUB DANGDUT RACUN yang gokieeel!!!! Bikin penonton ancur seancur ancurnya dengan track yang dangdut, Indonesia, yang mereka remix dengan ala mereka! Good job!

Terus ada, NAVAJO Stage, stage unik berbentuk segitiga ini di isi sama penampilan yang seru dari Fourtwenty, Ardhito Pramono, Gentle Bones, Jeremy Passion dan masih lain-lainya..

Nah ini dia LALALA Stage, yang super duper penuh!!! Mungkin karena guestnya yang paling di tunggu, selain ada Sheila On 7 yang ternyata harus perform setengah jam karena macet (sayang banget yah..), ada The Internet, yang paling di tunggu sih HONNE! Lagu – lagu cintanya memukau dan berhasil bikin nyanyi semua penonton yang ada disana malem itu! Di tambah kanan – kiri banyak couple couple yang bikin iri kamu yang jomblo hahahaha.  Well, it’s a lovely night for me!

IMG_1790

Di samping malem yang indah menrut kami, tapi mungkin untuk sebagian besar yang dateng ke LALALA Festival 2019, “it’s a worst event” hmmm…

Walaupun kita dibikin cape karna harus menempuh jarak 3 kiloan, tapi salah yang dateng juga sih gak pada pake shuttle bus, dan ini mungkin yang harus diperbaikin buat lalala kedepannya.. bayangin aja coy, kita harus jalan jauh, dan ngantri beli makanan aja 3 jam! Tapi semua itu kebayar sih sama performance dari Honne dan yang lain juga! Dear Lalala fest 2019, kita Cuma ngeluhin aksesnya doang ko.. overall sih kita happy banget sama suasana dan line up tahun ini, mungkin nextnya undang yang lebih gede ya artisnya biar kita puas hihi…

Contributor by : FIFI